Kamis, 11 April 2013

apa sih pelaut itu?

Nama gue ihsan

mungkin gue bisa di bilang salah satu dari jutaan pelaut yang ada di dunia ini
ngga sampe jutaan si sebenernya,ya mungkin terbilang ratusan.

dikit ya?hehe
iya laut kita ini sangat luas,peluang untuk jadi pelaut itu terbuka lebar bagi kalian semua yang berminat di bidang pelayaran.

tapi tunggu dulu,
gue mau certia sedikit tentang pelaut.

                                                   keras

maksud keras disini adalah laut nya sendiri,bukan masalah di waktu pendidikan di kampus gue di pukulin atau sebagainya,menurut gue di laut jauh lebih keras di banding saat pendidikan

makasih buat senior senior gue yang ngajarin ke mandirian dan keberanian,terutama mental,disini (kapal) mental lo yang utama sob,ga ada mental besar jangan coba coba mau kerja di kapal,gue si bukan sok perfect yang bilang diri gue bermental besar,tapi gue punya sifat penyabar..
nah.. itu dia kalo mental sedeng sedeng aja berarti yang harus di gedein itu adalah sifat sabar..


                                                  jauh dari keluarga

iya.. keluarga susah sekali buat di temui,awal nya gue seneng jau dari keluarga,jauh dari kebisingan suara nyokap yang bisa bikin darah naik,tapi gue udah rasain jauh dari keluarga rasanya ga enak.. udah biasa di cariin kalo pulang malem nah kali ini di kota orang pulang pagi ngga ada yang tau,rasanya gak enak.. tapi ada nilai positif nya..
yaitu gue bisa jadi anak yang mandiri dan sekalinya ketemu keluarga jadi enak karna ada kata "kangen"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar